• Categories

  • Archives

Siramping Nan Cantik

DUNIA modifikasi motor besar diyakini akan selalu semarak dari tahun ke tahun. Terutama motor Harley Davdson (HD) yang menguasai pangsa pasar motor di Amerika Serikat. Continue reading

Manis Lewat Grafis

Ketika modif dapur pacu Yamaha Mio kelar, sang pemilik masih kurang puas. Persoalannya ketika diamati tampilan kuda besi masih ada yang janggal. “Bodinya terlihat standar masih bawaan pabrik,” ungkap pria yang bernama lengkap Wahid Hasyim ini. Continue reading

Bikers juga Cinta Bandung

Sisi kepedulian bikers, sebenarnya tidak hanya dibuktikan dengan cara melakukan bakti sosial. Akan tetapi, para bikers di klub bernamakan Mio Automatic Club (MAC) ini menunjukan kepeduliannya dengan cara berbeda, yaitu bebersih jalan Dago. Continue reading

Flaty Bob

BIASANYA, gelaran road race selalu digelar oleh EO. Dalam artian, nu ngayakeun, pasti masyarakat biasa. Tapi even yang satu ini, lumayan beda Kang. Soalnya, yang ngadain even kali ini perangkat pemerintahan, alias ABRI Mang. Continue reading

Safety Riding Antar Sekolah (Castrol)

SUKSES menggelar event Life Skills Education Program for Safety Riding buat pelajar SMU se-Bandung Raya, Castrol kembali unjuk gigi dengan program “Share to Your Friends”. Continue reading

(Putri) Bisa Diselap-Selip

LIAT tongkrongannya mantap dipandang mata, mungkin tak salah bila timbul kesan manja pada cewek yang satu ini. Mojang nu gaduh nami Putri Sapta ini memang mengaku, tidak terlalu suka dengan hal-hal yang berbau resiko. Continue reading

(Mio 2005) Siap Lahap Medan Terjal

EH abang pulang bakul nasi goyang-goyang, eh ade sayang abang pulang bawa bungkusan” sepenggal syair lagu penyanyi kawakan almarhum Benyamin Sueb, telah memberikan inspirasi buat lelaki bernama lengkap Agus Hanafi. Continue reading

Old’scooll

BUSET serem amat ya ini motor… Eits yang punya pikiran motor ini serem, itu salah cuy. Lebih tepatnya motor ini dibilang gagah dengan body dan perawakannya yang jantan banget. Continue reading

Salam kenal dan salam sukses selalu….

Salam kenal dan salam sukses selalu….
Langsung saja ya Mas,
Motor saya Yamaha MX th 2007.
Mesin pakai blok Vixion, head standar MX.
Nokken as dan klep standar MX.
CDI pakai BRT tipe TR Dualband, coil Yamaha YZ125, busi ND Iridium IU22.
Knalpot standar MX tapi Catalytic dibuang, dibuat free flow dgn pipa silencer peredam 2 inch, leher knalpot standar. Continue reading

Saha Heula Atuh…”theMOTOR”…Salut.

Hebat euy,urang bandung kreatif,saha heula atuh…”theMOTOR”…Salut.
Tampilin dong modifikasi cbr 150 urang bandung baik body maupun mesin.Krn sprtinya rujukan modif cbr 150 dibandung kurang rame.Jarang2 yg asik.
Mohon bantuan themotor.
Thx bro.Salam bikers (