Suka yang Simpel-simpel (Dea Sardi)

LAMUN ningali dara yang akrab di panggil Dea ini, bikers pasti ngiler. Liat aja tubuh yang aerodinamis dan berkulit putih caang. Ditambah senyuman mautnya bikin bikers pengen punya boncengers kaya dara lansiran Gorontalo ini. Continue reading

Advertisements

Freestlye Lebih Asik

Meski punya body yahud, tapi gadis bernama lengkap Dwi Seftiana ini terbilang kesenengan yang ngandung resiko. Usut punya usut, dara yang akrab disapa Dwi ini, seneng ama free style. Kade neng, bisi geubis ah. Continue reading

(Putri) Bisa Diselap-Selip

LIAT tongkrongannya mantap dipandang mata, mungkin tak salah bila timbul kesan manja pada cewek yang satu ini. Mojang nu gaduh nami Putri Sapta ini memang mengaku, tidak terlalu suka dengan hal-hal yang berbau resiko. Continue reading