Suka yang Simpel-simpel (Dea Sardi)

LAMUN ningali dara yang akrab di panggil Dea ini, bikers pasti ngiler. Liat aja tubuh yang aerodinamis dan berkulit putih caang. Ditambah senyuman mautnya bikin bikers pengen punya boncengers kaya dara lansiran Gorontalo ini.

Gadis yang doyan baca novel ini ngaku, enggak terlalu familiar dengan motor lawas yang masih menggunakan sistem perseneling. Untung na, kanu matic mah tiasa.

”Aku gak bisa naik motor manual, tapi kalo motor matic aku bisa kok,” ungkap gadis yang punya ngaran lengkap Dea Sardi ini.

Gadis berambut panjang ini menuturkan, jika tunggangan kuda besi itu merupakan transportasi yang simpel. Kusabab, kata Dea ini, jalanan dimana-mana udah macet.

Sementara itu, ditanya soal pengalaman pribadi dengan tunggangan Ni, cewe ternyata punya pengalaman jatuh dari motor sewaktu pertama kuliah. “Pas, pertama kuliah aku bawa motor, eh baru dua minggu udah jatoh,” tutur lajang yang berstatus masih mengenyam studi di salah satu perguruan tinggi tersebut.

Sejak itu Dea gak bawa motor sendiri lagi deh. Gimana atuh kalo jadi boncenger Aa neng? Hehe, becanda ah. Apri

Propeti : Bajaj Pulsar 180

Wardrobe Model : demochist

Model : Dea Sardi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: