(Putri) Bisa Diselap-Selip

LIAT tongkrongannya mantap dipandang mata, mungkin tak salah bila timbul kesan manja pada cewek yang satu ini. Mojang nu gaduh nami Putri Sapta ini memang mengaku, tidak terlalu suka dengan hal-hal yang berbau resiko.

Usut punya usut, ‘srikandi” berambut panjang ini mengatakan memang sempat punya kenangan pahit soal berkendara pada kuda besi. Pada saat belajar, Putri mengaku, sempat jatuh. Tapi yang liat pada saat itu, bukannya nolong.

“Yang liat waktu itu bukannya nolongin, eh malah marah-marah,” celetuk Putri dengan nada manja.

Meski begitu, kejadian itu tidak bikin kapok. Malah, dia mengaku, setelah terus belajar, kini sudah pintar mengendalikan si kuda besi.

Sementara itu, dimata gadis lansiran 1989 ini, motor adalah kendaraan yang praktis dan mudah dikendarai. “Selain praktis, motor juga transportasi yang cepat. Soalnya bisa diselap-selip,” ujar Mojang pengemar warna kuning itu, sambil sedikit memperagakannya.

Pandangan mengenai simple-nya sebuah motor, ternyata dipicu oleh tingginya tingkat kemacetan yang ada di Bandung selama ini. Maka dari itu, lanjut yang kini disibukan dengan jadwal presenter disalah satu teve lokal ini, motor adalah pilihan yang tept agar terbebas dari kemacetan.

“Ingin bebas macet mah, ya pake motor aja, “ pungkas Putri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: